Kamis, 04 Juni 2015

Piaggio Medley 150 I GET ABS

Konsep Klasik Dengan Fitur Yang Futuristik


 Menjadi negara yang cukup pesat kemajuannya dalam industri otomotif, Indonesia kembali dipilih salah satu brand ternama yakni Piaggio untuk menjadi negara yang di percaya cukup mampu mendatangkan pundi-pundi keuntungan bagi mereka dengan menghadirkan kembali satu tipe motor suketer terbarunya yakni Piaggio Medley ABS. Selain menawarkan unsur keindahan dari sektor desain, Piaggio juga menawarkan performa mesin yang cukup luar biasa bagi sebagain besar masyarakat.

Kenapa demikian ? karena dengan dibandrolnya harga Piaggio Medley ABS yang mahal, motor yang satu ini sudah di perkuat dengan mesin tangguh bekapasitas 155.1cc yang di sertai dengan teknologi mempuni di dalamnya. Yang mana salah satu teknologi canggih yang di sertakan adalah sistem start dan stop, selain menjadi fitur unggulan, adanya fitur ini juga menjadikan antara seri Medley ABS dan Liberty ABS sebagai tipe lain yang juga di hadirkan di Indonesia terlihat berbeda.
Membawa ciri khas motor skuter bergaya retro dari negri Eropa membuatnya juga mampu menampilkan sesuatu yang beda dari motor skuter lainnya. Jadi tak heran bila banyak para penggila otomotif tergiur dan tertarik untuk bisa memiliki motor yang satu ini. Bahkan untuk bisa menjadi motor yang banyak di incar pada pengguna sepeda motor yang semakin banyak saat ini, Piaggio juga membuat desin motor ini jauh terlihat lebih keren, dengan menawarkan tampilan elegan, mewah dan juga sporty.Sebanding dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, motor ini juga di lengkapi segundan teknologi caggih lainnya yang bisa membuat setiap pengendara mampu mendapatkan kenyamanan dan kenikmatan saat berkendara, terutama pada bagian pengeremannya karena sudah di sertai dengan teknologi ABS yang mampu membuat pengereman terasa lebih sempurna dan lebih aman. Nah seperti apa spesifiksai lengkap dari motor yang satu ini yuk simak ulasan lenkapnya berikut ini.




Berikut Spesifikasi Piaggio Medley 150 I GET ABS:

Mesin                        :I Get 4 langkah silinder tunggal,SOHC Dengan Sistem Start & Stop

Kapasitas                  :155,1 cc
Diameter Langkah   :58 mm x 58,7 mm
Daya Maksimum      :11 kw/7,750 rpm
Torsi Maksimum      :14,4 Nm/6,400 rpm
Sistem Pendingin      :Cairan (radiator)
Transmisi                   :CVT (Continuous Variabel Transmission)
Rangka                       :Besi Tunggal Tubular yang diperkuat dengan sistem pressed steel
Suspensi Depan         :Sistem Suspensi Teleskopik Hidrolik
Suspensi Belakang    :Dua Peredam Kejut aksi ganda dengan 5 setelan kekerasan
Rem Depan                :260 mm Cakram
Rem Belakang           :240 mm Cakram
Ban Depan                 :Tubeless 110/80- 16"
Ban Belakang            :Tubeless 110/80- 14"
Panjang                      :2,020 mm
Lebar                          :705 mm
Jarak Sumbu Roda   :1.390 mm
Tinggi Sadel               :799 mm
Standar Euro             :EURO 3

 Dibentuk dengan desain yang super mewah dan juga super keren, motor ini memang bisa menjadi salah satu idaman dan idola bagi sebagian besar masyarkat Indonesia. Terlebih lagi bagi para pecinta motor skuter, pasalnya di buat menggunakan rangka besi tunggal tubular yang di perkuat dengan sistem pressed steel dengan panjang 2020 mm, lebar 705 mm dan tinggi tempat duduk 799 mm. Perpaduan tersebut membuat motor ini begitu tampil dengan cukup apik dan cukup elegan.
Bahkan tak semata-mata hanya menampilkan kesan yang mewah, motor ini juga di lengkapi dengan lekukan bodi yang cukup apik disisi samping yang membuatnya begitu terlihat indah. Dimana dengan dibuatnya lekukan sisi samping tersebut, menjadikan motor ini mempunyai ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup besar, bahkan mampu memuat dua helm sekaligus. Masih bicara soal desain, kendaraan ini di buat dengan begitu modern yang terlihat dari tampilan depan, dimana pada bagian ini Piaggio menambahkan sebuah headlamp yang cukup apik dengan dipadukan bersama teknologi LED.Alhasil nyala lampu utama dari skuter ini begitu terang. Sebanding dengan harga Piaggio Medley ABS yang cukup mahal, motor ini pun di lengkapi dua lampu sein yang di pasangkan pada bodi samping yang membuatnya terlihat super mehwah. Sedangkan pada bagian belakang terdapat satu stoplamp yang di buat sedikit besar dengan dipercantik adanya dua lampu sein tepat di sampingnya. Oya perlu sobat otomotif ketahui juga disisi belakang ini Piaggio juga menambahkan sebuah behel yang cukup panjang dan meruncing ke atas sehingga memperlihatkan sebuah tampilan yang fituristik.
Menariknya lagi dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal dengan menyentuh angka 40 jutaan, motor ini juga di sertai sebuah tangki bahan bakar yang cukup besar dengan mampu menampung kapasitas hingga 7 liter. Dimana kapasitas tersebut termasuk dengan kapasitas untuk menampung 1.5 liter bahan bakar cadangan. Nah guna memuaskan setiap penggunaya, Piaggio juga menambahkan beberapa kemampuan menarik selain dari sektor desain pada skuter klasik ini.




Yakni dengan menanamkan sebuah mesin berkapasitas 155.1 cc dengan meletakan silinder tunggal berteknologi SOHC serta i-get 4 tak. Bahkan untuk menguatkan sektor performanya, pabrikan motor ini juga menambahkan transmisi CVT (Continuous Variabel Transmission) Otomatis yang siap menghantarkan power tertinggi dari motor ini yang mencapai 11 kW setiap berada pada putaran mesin 7750 rpm dengan torsi makimumnya setinggi 14.4 Nm setiap berputar di 6400 rpm.
Agar tetap bisa mengoptimalkan kemampuan kerja mesin tetap sempurna dan stabil, di sertakan juga sebuah sistem pendingin berupa liquid atau cairan. Nah hal lain yang juga cukup membuat motor ini dibandrol mahal adalah hdirnya teknologi injeksi elektronik yang membuat penggunan bahan bakar motor ini terasa lebih irit. Bahkan selain irit, dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal pun menjadkannya lolos uji emisi dengan membawa sertifitkasi EURO 3.Bergeser pada sektor kenyamanan, seperti bisa sobat otomotif lihat pada tabel spesifiksi diatas, motor ini sudah di lengkapi dengan dua buah sistem suspensi super mewah dan super keren. Dimana pada bagian ini, Piaggio meletakan tipe suspensi teleskopik hidrolik dibagian depan yang di padukan dengan suspensi belakang dengan dua peredam kejut aksi ganda dengan 5 setelah kekerasan yang tentunya membuat sobat otomotif bisa menyesuaikan kenyamanan sesuai dengan selera masing-masing.
Harga Piaggio Medley ABS yang super mahal pun juga tak terlpas dari adanya sektor keamanan yang di tawrakan skuter modern ini, yaps apalagi kalo bukan karena adanya teknologi ABS pad sektor pengeremannya. Bahkan untuk membuatnya jauh lebih sempurna Piaggio memadukannya dengan cakram berukuran 260 mm dibagian depan yang terpasang bersama ban tubless 100/80-16″ dan juga carkam berdiameter 240 mm dibagian belakang yang terintegrasi dengan ban tubless berukuran 110/80-14″ yang otomatis akan meningkatkan kesetabilan dan kenyamanan berkendara.





Membawa spesifikasi yang cukup mempuni menjadikan skuter ini patut di bandrol dengan harga yang mahal, terlebih lagi dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, motor ini sudah di sertai dengan teknologi ABS pada sektor pengeremannya sehingga membuatnya cukup aman dan nyaman saat di kendaraai meskipun saat kondisi melaju kencang. Lalu hal menarik yang hadir pada kendaran ini adalah adanya teknolgoi start dan stop yang mungkin tak akan sobat otomotif temukan pada seri Piaggio Liberty ABS.
Bahkan sebading dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, motor ini pun sudah di sertai dengan tampilan yang elegan dan punya kemapuan dapur pacu yang super keren sehingga cocok untuk sobat otomotif yang honi memacu adrenalin nih. Oya tampilan indikator yang di tawrakan pun terbilang cukup mewah karena Piaggio menawarkan dua tampilan dalam satu pandangan yakni tampilan digital dan analog, yang mana tampilan yang di tawrakan benar-benar terbilang cukup lengkap. Nah itulah informasi seputar Spesifikasi dan Harga Piaggio Medley ABS yang bisa kami sampikan semoga bisa bermanfaat.


Melayani Pembelian Vespa Secara Cash Ataupun Kredit Melalui Leasing Adira

Dan juga Melayani Untuk Pembelian Luar Kota 

Untuk Proses Kredit Sangat Cepat Dan Mudah


Untuk KTP Tangerang dan Depok ada Biaya Tambahan Rp.250.000
Untuk KTP Karawang ada Biaya Tambahan Rp.800.000
Untuk KTP Bogor Kota Maupun Kabupaten ada Biaya Tambahan Rp.1.100.000




 Endang Suryana

Call/SMS      :087780268582/081513670972
 Alamat Kantor :Jl.Raya Jatiwaringin No.57 Jatiwaringin-Pondok Gede,Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar