Rabu, 02 Desember 2015

NEW VESPA PX 150CC

 

BAGI YANG PENYUKA KLASIK DI ERA MODERN

 

Jangan ngaku scooterist sejati klo ga kenal sama model Vespa yang satu ini, yaa itulah Vespa New PX 150 yang merupakan bagian dari keluarga besar Vespa PX Series. Motor yang telah menjadi legenda di Indonesia sejak tahun 80-an ini kembali muncul pada tahun 2012 di tanah air melalui gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan teknologi modern yang tetap mempertahankan ciri khas utamanya jaman dulu.




Piaggio Indonesia sepertinya ingin membangkitkan kembali kenangan para Vespaholic di tanah air beberapa dekade ke belakang dengan meluncurkan New Vespa PX 150 ini. Nah, seperti apakah sosok motor Vespa PX 150 terbaru ini dan berapakah banderol yang ditawarkannya saat ini? Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi dan harga terbarunya di bawah ini.

 


Spesifikasi New Vespa PX 150


Bagi anda penggemar motor Vespa yang lahir antara tahun 70-80an pastinya sudah mengenal bentuk bodi secara keseluruhan dari Vespa PX Series. Nah, sepertinya selain bertujuan untuk memberikan nostalgia, bentuk tubuh PX yang menjadi ciri khas sejak jaman dulu itu tetap dipertahankan sebagai daya tarik utama untuk para pecinta Vespa di seluruh dunia.

Menggunakan model lampu depan berbentuk bulat dan lampu belakang kotak serta dua buah lampu sein di sayap depan dan 2 lagi di bagian tebeng sampingnya, sudah mewakili konsep klasik nan legendaris sang leluhurnya. Desain Spion berbentuk bulat dengan rangka berlapis krom juga semakin mempertegas nilai antiknya. Selain mengusung konsep Vespa sebagai motor yang tak lekang oleh waktu, New PX 150 ini juga tetap mempertahankan ketangguhan mesin  dan bodi-nya yang terbuat dari rangka baja yang kokoh, kenyamanan berkendara, gaya yang sempurna dan fungsionalitas yang mudah dikendarai. Jok model menyatu antara pengemudi dan yang dibonceng akan memberikan kenyamanan yang lebih saat menempuh perjalanan jauh.

Untuk dapur pacunya sendiri, Vespa PX 150 Terbaru ini masih menggunakan mesin 2 tak berkapasitas 150 cc yang didukung transmisi manual 4-speed di bagian kiri stang motor yang merupakan ciri khas Vespa sejak jaman dulu. Sehingga Vespa New PX ini menjadi model satu-satunya yang mempertahankan jenis transmisi tersebut di tengah kehadiran model-model terbaru Vespa yang bertransmisi matic.

Namun mesin tersebut telah disesuaikan dengan isu global yang mengharuskan mesin kendaraan bermotor lebih ramah lingkungan, hal ini dibuktikan dengan uji emisi gas buang New PX 150 yang telah lulus standar Euro 3. Fitur electric starter pun dipasang untuk memberikan kemudahan bagi pengendaranya dalam menghidupkan mesin, selain dengan menggunakan kick starter bawaannya. Sementara di bagian rem, masih mengandalkan rem belakang dengan pijakan kaki dan untuk bagian depan sudah menggunakan sistem rem cakram tunggal.

Dengan mesin karburator yang telah disempurnakan, Vespa PX 150 terbaru ini mempunyai daya maksimum sebesar 5,8 kw pada putaran 6.000 Rpm dengan torsi puncak mencapai 11,2 Nm pada 4.000 Rpm. Untuk keperluan perjalanan jarak jauh (touring) anda tidak perlu khawatir dalam membawa bekal bahan bakar karena daya tampung tankinya cukup besar yaitu sebanyak 8 liter.


Berikut data teknis spesifikasi Vespa New PX 150 :

  • Dimensi (p x l x t) : 1.780 mm x 750 mm x 1.370 mm

  • Jarak Sumbu Roda : 1.250 mm

  • Kapasitas tanki bahan bakar : 8 liter

  • Mesin : 2 Langkah Silinder Tunggal

  • Kapasitas Mesin : 150 cc

  • Sistem Pengapian : Karburator

  • Sistem Pendinginan : Udara (air cooled)

  • Tenaga Maksimal : 5,8 kw @ 6.000 Rpm

  • Torsi Maksimum : 11,2 Nm @ 4.000 rpm

  • Sistem Transmisi : Manual 4 Tingkat Percepatan

  • Standar Emisi Gas Buang : Euro 3

  • Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas Helical dan peredam kejut hidrolik double-acting tunggal 

  • Suspensi Belakang : Peredam kejut

  • Rem Depan : Cakram

  • Rem Belakang : Tromol

  • Ban Depan : 3.50 - 10"

  • Ban Belakang : 3.50 - 10"

     

    Harga Vespa PX 150 Terbaru 2015

    Ditawarkan dalam 2 varian warna yang menarik yakni Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah) harga Vespa New PX 150 pada bulan Desember 2015 ini dipatok pada angka -/+ Rp 70.000.000,- dalam kondisi On The Road (OTR) di Jakarta.Harganya memang cukup mahal dibanding dengan beberapa model Vespa matic keluaran terbaru lainnya, namun tentunya New PX 150 ini memiliki nilai lebih dari sisi sejarah dan perjalanannya yang melegenda

     

    Melayani Pembelian Piaggio Vespa Secara Cash Ataupun Kredit Melalui Leasing Indomobil Finance,Mega Finance dan C.S.Finance

    Dan juga Melayani Untuk Pembelian Luar Kota
    Untuk Proses Kredit Sangat Cepat Dan Mudah

    Untuk KTP Bekasi,Tangerang Dan Depok ada Biaya Tambahan Rp.250.000
    Untuk KTP Serang ada Biaya Tambahan Rp.300.000
    Untuk KTP Karawang ada Biaya Tambahan Rp.1.000.000
    Untuk KTP Bogor ada Biaya Tambahan Rp.1.000.000





     Endang S

    Call/SMS      :087780268582/081513105831

    Pin BB  :7a34bb9a

     Alamat Kantor :Jl.Ahmad Yani No.8,9,10 Pekayon Jaya-Bekasi Selatan

     

     


 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar